Agar Blog Cepat Terindek DiGoogle

Hendrot24- Selamat sore kawan! hari ini saya akan mengupdate artikel saya dengan topik...
 bagaimana agar blog/post cepat terindex digoogle/ mesin pencarian? banyak cara sebenarnya.. tapi saya kasih yang ampuh aja ya. menurut saya :D :v
Langsung saja!! Check In Out!!


Cara Pertama.. 
Submit sitemap ke Mesin Pencari.. Seperti Google.
Apa itu submit sitemap? kalaun pingen tau saya kasih jawaban.. jawabannya cari aja digoogle -_- males ngetik sendiri :p :'v
Pertama diGoogle. Link menuju -->> wkwkwkwkwkkwkwkwk
Kedua diBing. Link menuju -->> wkwkwkwkwkwk

Cara Kedua..
Buat banyak Post/Artikel yang menarik Fresh, segar.. biar pengunjung lebih banyak :) Juga bisa disebar diMedia Social ataupun Komunitas Web Besar!! Seperti KASKUS.

Cara Ketiga.. 
Ping aja ke situs dibawah ini!!
 ->pingler.com
-> pingoat.com
->pingomatic.com

Sekian aja dulu, ada yang nambahin silahkan komentar aja dibawah.! Kalau menarik atau masuk akal saya tambahkan diArtikel ini! :)

 agar cepat terindex ke google, cepat terindex kegoogle, tips terindex cepat ke google.









0 Comments for "Agar Blog Cepat Terindek DiGoogle"

Back To Top