Perbedaan Bloggger dahulu dengan sekarang

Blogger adalah istilah bagi seorang yang gemar menulis dan mempublikasikan tulisannya lewat blog. Apasaja yang ditulis? Banyak. Bisa pengalaman pribadi atau berbagi ilmu.
Tahukah kamu apa yang menjadi perbadaan antara blogger dahulu dengan sekarang? Blogger dahulu misalnya sebelum 2013 / 2012 sudah mengenal blog.
Yang jadi beda adalah jika blogger dahulu lebih fokus pada konten, mereka suka sekali menulis dan jarang memgcopy paste tulisan orang lain tanpa sumber. Desain template blognya pun tidak terlalu bagus namun konten2 yang disajikan sangat bermutu, jadi membaca pun juga enak dan sering dapat pengalaman dari membaca blog jaman dulu.

Coba bedakan dengan blog sekarang , konten bukan hal penting jika saya lihat lihat, tujuan mereka cuma earning, alias mencari uang lewat blog. Sekarang juga marak copy paste artikel orang lain dan tanpa nyantumin sumber . iklan dipasang bisa sampek 5 lebih. Coba bayangkan kita ngetik capek2 trus ada oranh lain main copy paste aja dan apa yang terjadi ? Blog mereka lah yang jadi primadona gara2 nyuri konten kita. Sebel saya .
Ya earning sih ga masalah tapi kontennya yang berkualitas dong, saya beberapa kali tertipu dengan blog yang hanya memuat keyword saja, udah pasti itu niatnya kan kalo gk earning yang naikin blog tapi pake cara licik.

Semoga dunia blogging semakin mengasyikkan , bukan membosankan. Karena blogging ga ada matinya kecuali ga ada aliran listrik hehehe.

Thanks telah membaca sedikit curahan hati saya. Wassalam dan semoga bermanfaat.

0 Comments for "Perbedaan Bloggger dahulu dengan sekarang"

Back To Top