Situs PPC terbaik 2016 recomended terbukti membayar

Membahas PPC terbaik memang tak ada habisnya, ppc terbaik 2016 kini banyak dicari. Banyak sekali para penyedia jasa iklan berlomba lomba mencari cari publisher dan advertiser untuk situs mereka, tak hayal jika memang bisnis di bidang periklanan memang menguntungkan baik si advertiser maupun publisher. Kali ini saya akan share situs ppc terbaik di 2016 yang sudah terpercaya.
PPC Terpercaya 2016. PPC (Pay Per Click) adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet yang berarti pemilik situs web atau blog akan dibayar atas setiap klik dari pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di situs web atau blog miliknya.

Demikian pengertian singkat tentang PPC (Pay Per Click), Siapa yang tidak tau PPC seperti pengertiannya kita sebagai epunya web atau blog dapat menghasilkan uang dengan sebagai publisher. pada artikel ini saya akan membahas PPC terbaik dan terpecaya, berikut PPC terpercaya :

#1 Google Ads atau Google Adsense.
Siapa tak mengenal PPC satu ini, layanan PPC yang dikleuarkan oleh Google dan sudah terbukti menjadi PPC terbaik dan terpercaya diantara sekian banyaknya layanan PPC yang lain.

#2 Bidvertiser. 
PPC ini didirikan pada tahun 2003 oleh Bpath:Ltd. Model bisnis Bidvertiser adalah melelang ruang iklan untuk para pengiklan dan menjualnya kepada penawar tertinggi berdasarkan PPC.

#3 Infolink.
PPC yang satu ini penyedia layanan in-text advertising yang berdiri sejak tahun 2007, yang memungkinkan pemilik konten web atau blog untuk memperoleh manfaat dari in-text advertising dalam bentuk bentuk pendapatan iklan tanpa adanya resiko.

#4 Chitika.
PPC ini didirikan pada tahun 2003, layanan PPC penargetan, karena PPC ini ditargetkan untuk pengunjung dari negara-negara tertentu. PPC ini hanya mudah di approve apabila konten web atau blog berbahasa Inggris.

Nah itulah daftat ppc terbaik 2016 yang dapat saya share, tunggu untuk ppc terbaik 2017 di tahun depan. Hehehe semoga bermanfaat.

Iklan : Sewa Mobil malang by Nayfa Group

0 Comments for "Situs PPC terbaik 2016 recomended terbukti membayar"

Back To Top