Spinner artikel bisa disebut curang

Topik "spinner artikel "
Membuat sebuah artikel unik itu tidak gampang, kita harus terlatih menulis artikel, dan juga wawasan kita sejauh mana dalam memahami topik yang akan kita buat. Misalnya saya ingin membuat judul begini "cara membuat artikel unik" atau begini "agar artikel copas lulus uji copyspace" tentu saya tidak akan bisa membuat artikel dengan tema tersebut jika saya saja belum memgalaminya.

Baca juga : cara membuat blog AGC (auto generate content)

Nah iseng2 saya coba tuh yang katanya ada software bisa bikin artikel lolos uji copyspace atau artikel copyan dirubah otomatis jadi unik dan tidak sama dengan aslinya. Wah ketika saya coba artikel saya malah tambah berantakan, dan perlu diperbaiki. Jadi ya makin males kalo masih perlu diperbaiki, coba ada 1000kata terus yang perlu diperbaiki ada 300an kan capek, waktu memperbaiki sama dengan kita bikin artikel original.

Saya punya sedikit trik agar artikel terlihat berbeda dengan aslinya namun perlu dipahami " SPINNER / COPY PASTE ARTIKEL ORANG LAIN DAN TANPA MENCANTUMKAN SUMBER ADALAH PLAGIAT"

Beginilah cara saya agar artikel terlihat berbeda, :
1. Copy artikel ke ms.world
2. Tekan ctrl+f
3. Rubah kata yang bisa di synonim misalnya ada kata ane dirubah jadi saya dll coba difikirkan
4. Rubah semuanya yang bisa di rubah atau bersifat bisa synonim

Itulah cara sederhana saya.
Kalo bingung komentarlah. Semoga bemanfaat.

Tag : SEO
0 Comments for "Spinner artikel bisa disebut curang"

Back To Top