Ujicoba artikel dengan cara SEO paling disarankan

Lagi lagi yang saya bahas adalah berthema blog dan seo, memang tak ada matinya berbicara seo, seo terus memperbaharui seiring update sistem dari search engine google. Sudah berkali kali memang pihak google mengupdate algoritmanya terutama dalam optimasi seo, itu juga karena banyak trik2 jahat atau trik licik dalam seo saya juga punya artikelnya ini dia cara ampuh licik menang kontes seo. Hehehe ya itu juga artikel copas saya akui yang bersumber dari 3 blog saya jadikan satu dan dengan sedikit edit kata kata dan aman untuk dicek di google sandbox.
Nah ujicoba artikel seo yang saya maksud kali adalah bagaimana hasil penerapan dalam optimasi seo dengan cara cara yang bertebaran di internet, namun khususnya cukup yang saya ketahui saja dan sudah saya terapkan di blog ini.
Oke lanjut ke cara optimasi seo dengan link dofollow di dalam text artikel , hmm begini saya juga menerapkan cara ini misal saya ikutkan dalam artikel yang masih berhubungan dengan artikel yang mencantumkan link url tsb. Contoh ya saya membuat artikel dengan thema "Bagaimana bisa diperingkat 1 google " lalu saya bikin artikel dengan judul begini agar peringkat 1 pencarian, lalu saya publish kemudian saya bikin artikel lagi dan masih berthema sama kemudian bikin link dofollow dalam artikel baru saya dengan mencantumkan link lama namun masih satu kategory dan ujicoba tersebut berhasil, minat pengujung ketika membuka satu rantai link yang saling kita kaitkan akan menambah jumlah PV atau disebut pageviews. Buka : cara menambah jumlah pengunjung blog . Nah jadi intinya untuk point ini yaitu link dalam artikel itu juga penting.
Lanjut, penggunaan alt tag untuk optimasi gambar . nah itu juga saya terapkan ketika artikel saya berhubungan dengan pencarian gambar contoh artikel saya untuk dp meme bbm atau gambar kata bijak terbaru nah kita wajib tuh pakai alt tag pada gambar. So itu berguna dipencarian gambar google. Saya menerapkan masih untuk ajang kontes seo. Dan ujicoba tersebut lumayan membantu terus juga penting .
Menggunakan bold atau tulisan tebal , bisa juga tulisan miring untuk optimasi keyword dalam artikel. Ini saya juga pakai dan saya selalu gunakan untuk point point penting karena crawl google akan lebih memfokuskan perayapan pada kata kata yang tebal atau miring dikarenakan lebih penting dan bisa jadi point unggul atau dalam istilah disebut anggle (baca enggel) ah susah saya nulisnya pokoknya itu hehehe. Saya mengujicobakan dengan menulis minimal 5 kata kunci dan menebalkan kata kunci tersebut dan hasilnya good job dah..
Adalagi, menyingkat permalink ,nah itu cuma saya ujicoba pada beberapa artikel . buka juga : cara menyingkat permalink . berbekal dari baca baca blog para master car menyingkat permalink bisa menjadi cara optimasi seo juga (katanya) google lebih menyukai permalink yang pendek. Tau kan permalink itu apa ? Itulo link blog artikel dan cara menyingkatnya sebelum artikel dipublish ada dimenu kanan saat bikin artikel. Jadi kalau sudah di publih artikelnya ya permalinknya jadi permanen alias ga bsa d rubah lagi. Nah hasil ujicoba dengan permalink pendek saya masih belum tau tapi jika menurut.presentase saya sekitar 25% membantu. Anda bisa mencoba atau patahkan argumen saya lewat komentar dibawah. Hehehe
Terus , apalagi yaaaa? Saya juga bingung. Banyak sih sebenarnya tapi saya lupa cara cara apasaja yang sudah saya terpakan. Itu diatas yang saya ingat saja. Masih banyak juga yang perlu dibahas misal optimasi dengan template html, rss feed, buanyak . akan saya bahas kalau saya ingat lagi. Huakakak  . please wait next artikel. Perlu di artiin ga itu bhs inggris? Artinya gue ganteng . hakhakhak cuih. Sekian dan maf kalau ga bermutu. Si yuu.. :D
Tag : SEO
0 Comments for "Ujicoba artikel dengan cara SEO paling disarankan "

Back To Top