Pengaruh algoritma google honeymoon terhadap artikel

Belum lama ini google sang raksasa internet meluncurkan algoritma google honeymoon, sedang honeymoon dalam bahasa indonesia disebut bulan madu, nah algoritma ini bukan bulan madunya para pengantin lo ya, ini adalah algoritma yang bekerja untuk menampilkan artikel yang baru diterbitkan untuk menempati posisi halaman pertama google, nah efek dari google honeymoon ini berkisar antara 24-48 jam itupun untuk persaingan keyword dengan niche yang populer sedang untuk niche yang tidak terlalu populer bisa nangkring di halaman pertama bisa berminggu minggu, nah hal ini pernah saya alami waktu saya mengikuti kontes seo dari nayfa group malang, ini link artikel yang saya lombakan "Sewa Mobil Malang by NAYFA Group" . nah artikel saya tersebut tiba tiba setelah saya publish masuk pada top search nya mbah google, karena pada saat itu saya belum mengerti tentang algoritma honeymoon maka saya sempat senang dan berfikir wah artikel saya tentang sewa mobil malang by nayfa group berhasil menduduki peringkat utama, namun setelah dua minggu artikel tersebut hilang bahkan saya cari sampai halaman ke 10 pun tidak terindex, saya pikir artikel saya terkena google sandbox, ternyata bukan ,hal itu disebabkan karena efek honeymoon telah berakhir maka google menaruh artikel saya sesuai urutan yang benar. Hal seperti itu sering di alami para blogger pemula seperti saya yang baru pertama terjun dalam hal seo.

Jadi itulah efek google honeymoon menurut saya, masa bulan madu lama lama kan bukan bulan madu namanya, nah 2 hari lagi masa penjurian artikel saya tentang sewa mobil malang by nayfa group akan masuk pada masa penjurian, yang pas saya membuat artikel ini artikel saya mengalama deindex jadi ya berharap saya dengan membuat link anchor di atas artikel saya bisa keindek lagi.

Nah sekian atas share saya tentang google honeymoon , semoga bermanfaat.

Tag : SEO
0 Comments for "Pengaruh algoritma google honeymoon terhadap artikel"

Back To Top