Green Pramuka City Apartemen Murah Jakarta pusat

Green Pramuka City Apartemen Murah Jakarta Pusat merupakan hunian dan apartemen murah yang berada di jakarta pusat Ada beberapa hal yang diperlukan untuk dasar pertimbangan dalam memilih hunian yang baik dan memiliki nilai investasi yang menguntungkan,letak merupakan pertimbangan pertama apabila kita akan membeli buat tempat tinggal atau sekedar investasi yang kedua adalah sarana dan prasarana yang ada di lokasi yang akan kita beli dan yang ketiga pertimbangan soal harga dan apabila dari kesemuanya ini sudah terpenuhi maka saatnya kita akan memberi keputusan untuk memilikinya namun alangkah baiknya simak lebih detail seperti apa hunian yang layak anda miliki.

Memiliki Hunian di Lokasi Strategis
Pikirkan secara matang apabila anda akan memilih hunian yang dipandang paling strategis jangan tergesa gesa untuk menentukan pilihan sebelum anda mempelajari dan mengetahui seberapa strategisnya tempat atau hunian yang ingin anda miliki,apa bila anda sudah merasa yakin dan memiliki banyak referensi tempat tersebut dari segi letak maupun kenyamanan serta memiliki nilai jual yang tinggi.

Hunian Memiliki Fasilitas Yang Lengkap
Terkait dengan hunian strategis tidak lepas dari fasilitas lengkap yang berada di lokasi tersebut misalnya kolam renang,sekolah,pusat pembelanjaan dengan demikian para penghuni hunian yang dibilang strategis tidak perlu jauh jauh untuk melakukan kegiatan yang ada kaitanya dengan fasilitas yang tersedia.

Memiliki Nilai Investasi Yang Tinggi
Saat ini orang memilih tempat tinggal tak hanya untuk sekedar ditempati saja namun lebih dari itu orang memilih hunian dengan tujuan untuk investasi dengan harapan bila berinvestasi di lokasi yang dibilang strategis akan berdampak baik dan menguntungkan bagi pemiliknya,atas dasar itulah orang sangat menyukai hunian yang terletak pada tempat yang strategis serta memiliki fasilitas yang lengkap.

Hunian Mana Yang Tepat Untuk Anda
Apartemen Green Pramuka City merupakan hunian yang tepat untuk anda. Dengan konsep One Stop Living Environment atau kawasan hunian superblok yang terintegrasi Green Pramuka City menghadirkan konsep hunian terpadu dengan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana diharapkan dapat menunjang kenyamanan penghuni maupun calon penghuni Green Pramuka City.

Mengapa Harus Green Pramuka City Menjadi Pilihan
  • Green Pramuka City memiliki berbagai produk yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda dengan menyesuaikan bauget anda banyak pilihan yang disediakan oleh Green Pramuka City dengan berbagai sarana dan prasarana yang tersedia dimasing masing produknya,tentu sarana dan prasarana tersebut telah disesuaikan dengan keinginan calon penghuni di Green Pramuka City.
  • Produk Hunian dan Investasi dari Green Pramuka City
  • Tower Faggio merupakan tower pertama dari Green Pramuka City yang mulai dipasarkan tahun 2010. Mulai diserahterimakan bulan Oktober 2012, lebih cepat dari jadwal yang direncanakan yaitu bulan Desember 2012.
  • Tower Pino merupakan tower kedua yang dipasarkan, lokasi bersebelahan dengan tower Faggio. Mulai di serah terimakan ke penghuni Desember 2012, lebih cepat dari jadwal yang direncanakan yaitu bulan Juni 2013.
  • Tower Chrysant adalah tower ke 3 yang dipasarkan. mulai di pasarkan 2012, dan kondisi sudah siap huni. Unit apartemen sudah mulai diserahterimakan bulan April 2014 lebih cepat dari jadwal yang direncanakan yaitu bulan Juli 2014.
  • Tower Bougenville merupakan tower ke 4 yang dipasarkan. Mulai launching Juli 2012. Saat ini sudah mulai diserahterimakan unitnya. yang seharusnya diserahterimakan bulan Desember 2014 tetapi sudah mulai diserahterimakan bulan Juli 2014, jadi lebih cepat.
  • PT Duta Paramindo Sejatera (DPS) pengembang apartemen Green Pramuka City optimis pembangunan fase kedua Green Pramuka City yang terdiri dari empat tower (tower 5-tower 8) akan selesai tepat waktu sesuai dengan rencana awal pengembang.
  • Setelah sukses dengan tower 1 (Faggio),  Tower 2 (Pino), Tower 3 (Chrysant) dan Tower 4  (Bougenville) yang saat ini sudah mulai diserahterimakan ke penghuni,  dan sudah dipasarkan Tower 5 (Orchid),  tower 6 ( Penelope).
  • Apartemen Green Pramuka City akan segera meluncurkan tower baru, Tower Nerine yang merupakan Tower ke 8 semenjak dipasarkan dari awal. Saatnya bagi Anda yang menginginkan sarana investasi paling menguntungkan.
TOWER FAGGIO - Dibangun diatas lahan seluas 12,9 ha, Apartemen Green Pramuka City akan menjadi sebuah kawasan hunian terpadu dan terintegrasi, namun tetap memperhatikan keasrian lingkungan. Kawasan Green pramuka city akan dikelola dengan baik agar selalu asri dan bersih. Pengembang mengalokasikan 80% dari total area menjadi area hijau dalam bentuk tematik dan area bersosialisasi maupun fasilitas umum. Tingkat keamanan juga terjamin karena adanya penjagaan 24 jam dan CCTV yang memantau, sehingga penghuni dapat lebih tenang ketika harus meninggalkan unitnya. Ini merupakan hal yang penting karena sebagian besar penghuni yang bekerja akan lebih banyak menghabiskan waktunya diluar, baik untuk bekerja , makan maupun rekresasi.Fasilias yang tersedia di Green Pramuka City juga menjadi daya tarik tersendiri. Sarana olah raga, seperti Private pool, jogging track, taman bermain, restoran, cafe dan fasilitas lainnya akan membuat penghuni apartemen tidak perlu lagi keluar komplek apartemen untuk memenuhi kebutuhannya.

Dengan lokasi yang sangat strategis di tengah Jakarta, serta bisa diakses dari berbagai arah kota Jakarta, membuat Green Pramuka City semakin bernilai. Apartemen yang setiap menaranya terdiri dari 25 lantai plus 2 lantai basement ini juga dilengkapi berbagai fasilitas, seperti : kolam renang setiap tower, taman bermain anak, jogging track, mini market, foot court, shopping center, access card, TV Cable, internet access, cafe & resto, keamanan 24 jam, serta fasilitas lainnya.

Dilengkapi dengan fasilitas 
  • Swiming Pool 
  • Kids Playground  
  • Food Court  
  • Car Parking
  • Jogging Track
Type Yang Disediakan Pada Unit Green Pramuka Apartemen

  1. Tipe 21 dengan luas semi gross 21 m2 dan luas nett 16,95 m2 sesuai untuk Anda yang mendambakan hunian minimalis dengan ruangan yang bersih dan sehat. Dibangun dengan tetap memerhatikan masalah kesehatan, didukung material yang ramah lingkungan, dan fasilitasnya yang lengkap menjadikan Anda selalu merasa nyaman untuk tinggal.Tipe ini bisa Anda jadikan sebagai tempat untuk sekadar beristirahat ataupun sebagai tempat tinggal, dan tipe ini juga bisa menjadi tempat alternatif untuk Anda yang lebih banyak menghabiskan waktu bekerja namun tidak terikat oleh waktu.
  2. Tipe 33 dengan luas semi gross 33 m2 dan luas nett 28,25 adalah hunian ideal bagi Anda yang ingin berinvestasi di masa depan dan menginginkan keleluasaan baik dalam bekerja maupun menghabiskan waktu bersama keluarga. Dan anak-anak Anda akan semakin ceria dalam beraktivitas karena didukung dengan fasilitas yang lengkap sehingga keluarga tetap harmonis.Hunian ini berada di lingkungan yang asri dan dibangun dengan memerhatikan masalah kesehatan karena didukung material yang ramah lingkungan dan desain modernnya membuat para penghuni selalu merasa nyaman untuk tinggal.
"Green Pramuka City" , "Apartemen Green Pramuka City" , "Apartemen Murah" , "Apartemen Jakarta Pusat"
Tipe 33 dengan luas semi gross 33 m2 dan luas nett 28,25

"Green Pramuka City" , "Apartemen Green Pramuka City" , "Apartemen Murah" , "Apartemen Jakarta Pusat"
Tipe 21 dengan luas semi gross 21 m2 dan luas nett 16,95 m2
Nah anda sudah sudah membaca tulisan saya diatas jadi bila anda ingin memiliki aparteman jakarta pusat maka tidak salah bila anda memilih Green Pramuka City yang memiliki banyak kelebihan sehingga sangat cocok untuk aktivitas bisnis anda.

Ingin dapat harga apartemen murah di GPC (Green Pramuka City) telah tersedia dengan di lengkapi fasilitas lengkap untuk kemudahan berolahrga,berenamg,belanja,pendidikan serta udara sangat sejuk cocok untuk refreshing setelah seharian penat oleh padatnya aktivitas sehari hari.

Keputusan anda sangat tepat bila membeli apartemen Green Pramuka City sebagai hunian pribadi maupun sebagai investasi karena tempat merupakan tempat yang sangat strategis sehingga nilai jual apartemen ini setiap bulan akan mengalami kenaikan yang signifikan, Ayo segera miliki mumpumg stock belum habis.

Semoga tulisan Green Pramuka City memberi manfaat bagi yang ingin mempunyai hunian maupun apartemen sebagai tempat tinggal maupun untuk investasi. 
0 Comments for "Green Pramuka City Apartemen Murah Jakarta pusat"

Back To Top