Rental Mobil Malang di NAYFA Trans

Kali ini Reviewsmartxyz akan mereview tentang Rental Mobil Malang di NAYFA Trans, yaitu tentang jasa sewa mobil malang / rental mobil malang / persewaan mobil malang yang disediakan oleh NAYFA Trans, apa saja keunggulannya serta apa saja layanan yang ditawarkan oleh perusahaan NAYFA ini, yuk mari kita bahas selengkap lengkapnya.
Rental Mobil Malang di NAYFA Trans
Sekilas tentang Nayfa Trans, lihat gambar dibawah.

Rental Mobil Malang di NAYFA Trans
Dari Gambar diatas Nayfa Group atau Nayfa Trans adalah perusahaan Transportasi yang berada di Kota Malang yang melayani jasa sewa mobil untuk wisata di Kota Malang , Jawa timur. NAYFA Group memiliki dua anak perusahaan, NAYFA Trans sebagai penyedia jasa travel reguler malang-surabaya PP dan malang Juanda PP, serta Barokah Trans sebagai penyedia layanan sewa mobil / rental mobil di malang. Armada NAYFA Group relatif lebih baru, bersih, dan aman hingga siap dipakai kemanapun tujuan perjalanan anda, baik untuk berwisata, acara kantor, acara wisuda, survey atau sekadar bertemu kolega. nah dari sini saja kemudahan yang ditawarkan Nayfa sudah terlihat sangat profesional dalam menangani masalah transportasi dan juga dalam hal paket wisata baik pribadi , keluarga maupun bersama teman teman khusunya berlibur dikota Malang yang terkenal sejuk dan kawasan wisata andalan Jawa Timur.

Rental Mobil Malang di NAYFA Trans

Nah Nayfa mempunyai Armada yang di tawarkan diantaranya adalah :Toyota All New Avanza & Grand New Avanza, Daihatsu All New Xenia & Great New Xenia, Luxio, Suzuki Ertiga, APV, Nissan  Livina, Toyota Grand New Innova, Toyota Hiace, ELF Short, ELF Long .
Selain rental mobil malang, NAYFA Group melayani sewa mobil ke Surabaya, Sidoarjo, Blitar, Tulungagung, Kediri, Jombang, Madiun, Jember Banyuwangi, Lumajang, Pasuruan. Juga ke Solo, Jogja, Bandung, Jakarta, Denpasar serta daerah lain di Jawa  dan Bali. jadi jangan salah persepsi ya kalau Nayfa cuma bisa digunakan dimalang saja namun ke berbagai wilayah di Jawa Timur pun Nayfa sanggup


Bicara soal layanan Rental Mobil Malang di NAYFA Trans yang tawarkan kepada anda semua , berikut saya beritahuan layanan yang sangat menggiurkan sekali dari peruahaan ini, yang antara lain :
  • Sewa Mobil di Malang 24 Jam Online Paling Murah
NAYFA Trans Memberikan layanan sewa mobil di malang murah dengan harga yang bersahabat. Dengan tenaga karyawan yang berpengalaman di bidangnya serta professional, akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi Anda yang ingin berlibur di Malang dengan jasa sewa mobil di malang murah.
  • ANTAR JEMPUT BANDARA MALANG
Layanan antar jemput bandara malang, BAROKAH Trans melayani jasa antar jemput bandara Malang Raya ke Bandara Juanda Surabaya, dari Malang Raya ke Bandara Abdul Rahman Saleh, ataupu sebaliknya. Kami akan menjemput anda dari bandara menuju rumah/hotel/tempat wisata tujuan anda, atau sebaliknya. Bandara yang menjadi fokus penjemputan kami adalah Juanda dan Abdul Rahman Saleh.
  • Paket Wisata Bromo Murah
NAYFA Group melayani Paket Wisata Bromo Murah, sewa mobil malang bromo murah, sewa mobil malang tujuan wisata bromo. Dengan layanan Paket Wisata Bromo yang murah dan berkualitas, kami siap menemani perjalanan Paket Wisata Bromo Murah untuk Anda sekeluarga. NAYFA TRANS MALANG yang memberikan layanan sewa mobil malang bromo, dan paket wisata bromo murah. juga memberikan layanan paket wisata malang batu lainnya dengan harga yang murah dan bersahabat.

Selanjutnya kita akan simak keunggulan dari Rental Mobil Malang di NAYFA Trans. nah dari segi keunggulan, Nayfa travel memiliki keunggulan yang lebih dari pada jasa transportasi lainnya, antar lain : 
1. Armada Mobil yang disewakan adalah produk baru jadi anda tidak perlu khawatir masalah kenyamanan dan keamanan saat menggunakan jasa ini.
2. Harga yang ditawaran tergolong murah dari pada jasa lainnya.
3. Driver atau sopir yang sudah berpengalaman dalam bidangnya.
4. memiliki paket wisata yang lengkap dengan banyak tujuan.
5. Dalam masalah penjemptan Nayfa Trans selalu ontime dan profesional serta dalam pelayanan sangat ramah.


Bicara soal yang katanya harga sewa dan tarifnya murah, nah ini saya beritahu soal harga yang Nayfa tawarkan, simak dibawah ini.
Paket Wisata ke Bromo, ini gambarnya
Rental Mobil Malang di NAYFA Trans
Pemesanan dapat Anda lakukan 2 hari sebelum hari H agar mobil dapat kami jadwalkan sesuai dengan kebutuhan sewa mobil paket wisata bromo murah. Dengan layanan reservasi online 24 jam, akan memberikan kemudahan bagi Anda yang membutuhkan paket wisata sewa mobil malang bromo yang murah dan nyaman.
Untuk masalah harga sewa mobilnya ini dia harganya :
  • Sewa Mobil All New Xenia, All New Avanza, Ertiga, APV, Luxio
Tarif sewa mobil malang + Driver 12 Jam, Rp. 350.000
Tarif sewa mobil malang + Driver 24 Jam, Rp. 450.000
Tarif sewa mobil malang + Driver Full day, Rp. 400.000 (jam 6 pagi hingga 10 malam)
  • Sewa Mobil Livina, Terios, Mobilio :
Paket Mobil + Driver 12 Jam, Rp. 375.000
Paket Mobil + Driver 24 Jam, Rp. 500.000
Paket Mobil + Driver Full day, Rp. 450.000 (jam 6 pagi hingga 10 malam)
  • Sewa Mobil Innova
Tarif sewa mobil di malang + Driver Innova 12 Jam, Rp. 475.000
Tarif sewa mobil di malang + Driver Innova 24 Jam, Rp. 550.000
Tarif sewa mobil di malang + Driver Innova Full day, Rp. 500.000 (jam 6 pagi hingga 10 malam)
Daftar tarif antar jemput/drop bandara BAROKAH Trans:
Dari Malang Kota ke Bandara Juanda / Dari Bandara Juanda ke Malang Kota : Rp. 450.000
Dari Malang Kota ke Bandara Abdul Rahman Saleh / Dari Bandara Abdul Rahman Saleh ke Malang Kota : Rp. 200.000
Dari Batu Kota ke Bandara Abdul Rahman Saleh / Dari Bandara Abdul Rahman Saleh ke Batu Kota : Rp. 250.000
Untuk penjemputan maupun tujuan di luar Malang Kota dikenakan tarif tambahan, yang besarnya menyesuaikan dengan jarak tempuh dari Kota Malang. Waktu penjemputan tergantung dari request anda sebagai pelanggan BAROKAH Trans, antar jemput juanda malang melalui Rental Mobil Malang di Nayfa Trans,
nah, murah sekali bukan ? nah seiring dengan semakin berkembangnyaNayfa Trans dan untuk memenuhi kebutuhan mobil yang semakin meningkat maka kami menawarkan kerjasama investasi mobil di malang dengan sistem sewa jangka panjang. NAYFA Group menawarkan kesempatan kerjasama investasi mobill di Malang. Model kerjasama yang kami tawarkan adalah penitipan/sewa mobil dengan kontrak jangka panjang (minimal 6 bulan). Anda bisa mendapatkan pemasukan perbulan dari mobil yang dititipkan kepada kami. Beberapa jenis kendaraan/mobil yang menjadi objek investasi di perusahaan Nayfa Trans, antara lain, All New Xenia, All New Avanza, Ertiga, dan Innova. Nilai kontrak yang kami tawarkan berbeda-beda, tergantung jenis, tahun pembuatan dan kondisi mobil.

Setelah cukup jelas yang saya review mengenai jasa sewa mobil malang / rental mobil malang / persewaan mobil malang yang disediakan oleh NAYFA Trans, apa saja keunggulannya serta apa saja layanan yang ditawarkan oleh perusahaan NAYFA ini, pastinya anda tertarik bukan dengan jasa transportasi ni, nah silahkan hubungi Kontak Nayfa Trans dibawah ini. : 
Alamat :
Malang: Griya Sampoerna Blok C3 No 3 Karangploso
Kontak No. Telpon dan HP :
0341-5034100   |  081333665909  |   081945144494
PIN BB : 2B4ECBB8

tidak usah bingung pilih transportasi, percayakan pada Nayfa Trans , ayo gunakan Nayfa Trans untuk segala kebutuhan anda berwisata maupun dalam hal sewa mobil di Malang. Rental Mobil Malang di NAYFA Trans.

Kontes SEO 2017 

Kata Kunci Keyword :
Rental Mobil Malang di Nayfa Trans,  Rental Mobil Malang murah, Rental Mobil Malang Terpercaya
Tag : Kontes SEO
5 Comments for "Rental Mobil Malang di NAYFA Trans"

Back To Top