Cara sukses cari uang lewat blog

Cara mencari uang lewat blog bisa disebut gampang gampang susah, tentu bukan dalam sekejap kita bisa menghasilkan uang lewat blog. Banyak cara mencari uang dengan blog tentu dilihat dari mana skil kita dalam melakukan seo dengan tehnik blackhat atau whitehat agar blog kita ramai pengujung.
Seorang blog pemula yang hanya berfikir untuk mencari uang tanpa melakukan optimasi di blognya adalah keliru. Saya akan memberikan cara supaya anda bisa menghasilkan uang lewat blog. Dan untuk melakukan tehnik optimasi blog silahkan cari di blog saya ini.

Inilah cara mencari uang lewat blog versi saya :
1. Menjadi publisher google adsense
Tentu ini bukan sembarangan, tentu sebelum memulai menjadi publisher google adsense situs blog anda harus ramai pengunjung dan jumlah artikel anda juga banyak karena syarat2 menjadi publisher google adsense tidak mudah untuk seorang yang baru memasiki dunia blog.

2. Memasang iklan PPC
Apasih ppc itu ? Nah ppc adalah singkatan dari pay per click yaitu anda akan bayar per klik iklan dari pengunjung anda, banyak sekali situs ppc baik lokal maupun luar. Anda bisa mencobanya. Ini dia daftar ppc terbaik 2016

3. Memasang iklan CPM
Apa sih cpm itu? Cpm yaitu cost per million yaitu anda akan dibayar per 1000 kunjungan dan tidak di klik pun anda akan dibayar tapi untuk cpm nominal pembayaran tidak semahal ppc. Anda bisa membaca ini : cpm yang membayar

4. Memasang banner afiliasi
Anda bisa menjaring afiliasi yaitu dengan memasang banner afiliasi di blog anda . anda bisa mendaftar afiliasi amazon dan juga afiliasi lazada. Keuntungan anda adalah setiap pengunjung yang membeli produk afiliasi lewat baner yang anda pasang.

5. Menawarkan jasa pasang iklan
Tawarkan jasa pasang iklan disitus anda jika memang situs blog anda sudah ramai pengunjung sehingga menarik perhatian pemasang iklan di blog anda.

6. Pasang iklan pop up
Iklan pop up yaitu iklan yang tampil jika ada yang klik dimanapun di blog anda, ada banyak situs pop up seperti popcash , popads, poponclick dsb .

7. Mereview produk
Lakukan review produk di artikel anda dan pasang link afiliasi menuju produk tsb. Nah cara ini lebih mudah dan bisa berhasil lebih cepat.

8. Melakukan jasa tulis artikel
Anda bisa membuat posting jasa tulis artikel, ini juga bisa disebut cara memcari uang lewat blog. Bayaran nya tentu anda yang tentukan tp ingat seusai skil anda menulis ya.

9. Mengikuti kontes seo
Nah ini jika keahlian dalam seo anda lumayan anda bisa mengujinya lewat kontes seo. Silakahkan baca : info kontes seo 2016

Nah cukup itu saja tentang cara mencari uang lewat blog atau cara menghasilkan uang dari internet lewat blog. Semoga bermanfaat

0 Comments for "Cara sukses cari uang lewat blog"

Back To Top