Error domain di qwords.com sengaja atau tidak

Ada 2 minggu sudah saya tidak menulis artikel di blog2 ini maupun blog saya yang lain, ya karena kesibukan sehingga waktu saya tidak cukup untuk sekedar menulis saja. Rasa kangen saya pada blog saya akhirnya saya oprek2 lagi blog saya. Untuk blog ini masih tetap untuk jumlah PV (pageview) dan jumlah pengunjung nya.

Saya cukup heran dengan blog saya yang saya custom domain yang saya sewa di qwords. Sering saya dapati ketika saya membuka link blog saya ada pesan error tidak dapat mengakses domain dan terdapat iklan promo dari qwords. Ya walaupun saya beli domain di qwords itu sedang ada promo tapi saya agak kecewa sedikit. Saya bukan menjelekkan penyedia domain namun saya merasa kecewa saja, kurang lebih saya sendiri mendapati error pesan dari qwords lebih dari 10x . entah itu di sengaja atau tidak tapi saya harap pesan2 error atau apalah yang mengganggu kenyamanan tolong untuk diperbaiki. Sampai saat ini saya belum mengirim email ke pihak qwords atas kendala saya.

Saya menulis artikel ini bukan menjelekkan pihak qwords namun saya harap pelayanannya segera diperbaiki. Pesan error domain qwords seperti gambar dibawah ini saat saya buka di browser android.

Tag : cerita saya
0 Comments for "Error domain di qwords.com sengaja atau tidak"

Back To Top