Solusi lupa email blogger

Membahas cara mengatasi lupa email blogger karena kita lama sekali tidak membuka dan lupa tidak menyimpan data email untuk login blog. Saya sendiri mempunyai blog dari tahun 2009 sejak saya masih smp. Dan kini di 2016 saya ingin memelihari blog jadul itu lagi namun saya lupa email dan pasword buat login di blogger. Walhasil cara cara mengatasinya sudah saya cari di google.com dan belum menemukan caranya. Cara yang sudah berserakan di share para blogger akan saya share juga disini dengan harapan mungkin cara ini bisa membantu anda yang mengalami lupa email login blogger

Begini cara mengatasi lupa email blog yang saya temui di pencarian google :

1. Buka blogger.com/forget.g
2. Akan ada 2 pilihan
3. Masukkan alamat blog anda
4. Nah submit
5. Yang ini pasti bingung ? Kenapa.. Saya jelaskan lagi

Saya juga kecewa dengan cara ini, setelah saya coba lakukan cara diatas eh tidah sesuai harapan saya saat lupa akun blogger, tulisaannya intinya bahwa pihak google telah mengirimkan link ke email g****.com atau y****.com dan apa apaan ini kan kayak main kuis aja, lha kita kan masalahnya bingung dan lupa apa email buat login blogger nah ini bukan menyelesaikan malah cuma suruh nebak dan kita dikasih tau apa server email kita.

Tujuan saya bukan untuk menipu agan dengan membaca artikel ini ketika agan mengalami kendala seperti saya dengan mengetik kata kunci " cara mengatasi lupa email blogger" dan menuju link saya ini yang isinya sekedar curhatan saya. Harapan saya semoga ada cara yang memang efektif untuk mengatasi saat kita lupa akun blog. Mari sharing di komentar. Semoga tambah bingung hehehe just kidding.

0 Comments for "Solusi lupa email blogger"

Back To Top