Pacaran 5 tahun akhirnya putus juga

Hai pembaca setia blog reviewsmartxyz, kali ini saya ingin berbagi kisah sedih yang saya alami selama pacaran. Dan kita awali dari pertama.

Saya sekolah di salah satu sekolah pertanian di kabupaten T. Nah menginjak pada kelas 2 SMK entah kenapa saya mengenal seorang cewek lewat Facebook dan akhirnya kami saling bertukar nomor hp. Waktu itu tahun 2011 dan singkat cerita hubungan kami makin dekat dan berlanjut ke pacaran.

Bagi saya itu adalah pacar pertama saya dan saya merasa nyaman dengannya, nah namanya juga lagi seneng2 nya saya kasih tau lah sama tmen2 sy kalau saya punya cewek. Hehehe masih kecil mah gitu kan 😁.

Saya dan dia selisih umur 1 Thn. Dan kita beda sekolah. Dan hubungan kami masih berlanjut hingga kami lulus sekolah. Walaupun lulusnya duluan saya. Hehe

Saya sayang bgt sama dia dan yang perlu dicatat saya SETIA gan. Hubungan kita mengutamakan saling percaya, saya gk pernah curiga2 an walaupun kalau ada cowok yg ngajak kenalan dia saya pasti cemburu. Dan dia jg kelihatan syg sama saya lewat perhatian dan kasih syg yg ia tunjukkan.

Singkat cerita setahun saya setelah lulus cewek saya baru lulus sekolah dan saya berniat kuliah saat itu namun dia jg mau ikut saya kuliah di kampus yg sama nah saya kemudian memutuskan untuk tidak kuliah saja biar cewek saya yg kuliah dan saya lebih baik cari kerja buat bisa lamar dia suatu saat nanti.

Nah saya singkat ,dia kuliah dan saya kerja di luar kota. Hubungan kami LDR an namun saya sering rindu dan dia juga sering mengatakan kangen cepet pulang, dan akhirnya saya jadi tidak betah kerja. Kemudian sy akhirnya pulang dan memutuskan untuk resign dari kerjaan . Padahal saya kerja masih 3 bulan. Saya pulang sengaja tidak kabar2 dia, dan setelah pulang esoknya saya ke rumah dia iseng2 surprise lah tanpa ngabarin dia, hehehe

Saya lewat rumah dia namun kok di depan ada motor kayak orang yg baru ke rumah dia soalnya saya hafal mana orang baru kesitu sama orang yg sering kesitu, saya gk jadi mampir soalnya saya kira ada tamu dari org tuanya namun tetep saya SMS in dia , "itu siapa di rumah kamu? Kok kayak org baru? " Lalu dia bls " itu temen bapak , dia jualan batu akik" lalu aku percaya aja. Nah setelah beberapa hari akhirnya dia ngaku kalo itu cowok yg ngapelin dia. Dan hatiku seperti dibohongin . Sakit men... Dibela2 in keluar dari kerjaan eh tau2 nya ada yg lain .

Akhirnya dia minta maaf dan gk akan hubungan sama cowok itu, dan saya memaafkannya. Karena rasa sayang saya sudah overdosis .hehehe

Oke lanjutin ya, kemudian hubungan kami berjalan seperti biasa. Dan saya lalu kuliah di satu kota namun beda kampus . Menginjak sy pas semester 4 kejadian paling membuat saya sakit hati...

Kejadian bermula saat hp doi rusak dan saya pinjami hp saya buat skripsinya biar lancar, saya masih smster 4 dia udah skripsi soalnya saya nunda kuliahnya 3 Thn. Hp saya sy pinjamkan ke doi dan sy gk pake hp sebulan.

Galau kn aku ga pegang hp , ga bisa w.a nan sama doi, akhirnya saya beli hp lg buat bisa hubungan sama dia. Nah lalu saya w.a dia. "Aku baru beli hp, km lg apa? " Lalu dia jwb "kok baru hubungin sekarang? " Aku jwb "lha kn baru beli hp, km lg apa?" Entah kenapa hubungan hd ga seromantis dulu . Hubungan jadi pertengkaran. Asli nya kita bertengkar bukan kali ini saja tp sudah berkali kali dan alasannya selalu sy yg di salahin.

Smnggu setelah saya beli hp, hp sy yg sy pinjamkan  kemudian dia kembalikan, dan alangkah terkejutnya saya saat lihat chat w.a dia sama cowok lain , dan itu pake hp saya. Intinya cewek sy ngajak cowok lain nikah... Haaaah marah emosi semua hal negatif tiba2 masuk dalam diri sy. Ingin rasanya saya Hajar tu si cowoknya tp mau gimana lg lhawong yg ngajak nikah malah cewek saya. Hancur sudah hubungan saya . Kejadian ini terjadi di tahun ke 5 saya dengannya.

Akhirnya saya putuskan saja sekalian, berat men terlanjur syg namun di sakiti. Tp apalah daya semua aku terima dan aku percaya semua yg hadir di hidup kita akan memberikan suatu pelajaran sendiri2 untuk kita. Next saya kemudian pamit sama orang tuanya kalo saya sudah tdk pcrn lg sama cewek itu.

Seminggu kemudian temen SMP saya yg juga kebetulan temen sekelas mantan sy di kampus itu ngasih tau lwt inbox FB yg intinya bahwa selama ini mantan sy itu ga pernah mencintai saya dan juga udah selingkuh sama cowok lain. Haaaah makin panas hatiku .. sakitnya ngalah2in di hajar preman. Temen SMP saya bilang kalo mantan saya mau nikah sama dosen. Kacau sudah ......

Kejadian itu sudah 3 bulan setelah tulisan ini di buat, dan aku terima semua ini dan berharap sya dapat gantinya saja.

Dan bila suatu saat kamu (mantanku) baca tulisan ini entah kamu sudah menikah atau sudah punya anak, ingatlah kamu sudah menaruh luka yg dalam padaku sampai kapanpun aku akan ingat bagaimana kamu menyakitiku.

Bukannya lebay atau apalah tapi dalam cinta itu hal yang wajar.

Semoga kamu bahagia dan langgeng. RR. 
Amin.

Tag : cerpen
0 Comments for "Pacaran 5 tahun akhirnya putus juga"

Back To Top